PEKALONGAN, amali.or.id- Dalam pembukaan acara Simposium Nasional dan Silatnas AMALI yang berlangsung di Pondok Pesantren dan Ma’had Aly Walindo Pekalongan, KH. Nur Hannan Lc., M. HI. selaku ketua AMALI turut memberikan sambutan.

Dalam sambutanya Kiyai Hannan menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada para Mudir dan Tendik yang sudah ikut hadir ditengah kesibukanya masing-masing. “Dari 71 Ma’had Aly sebanyak 70 Ma’had Aly seluruh Indonesia terkonfirmasi hadir dalam acara ini. Ini luar biasa.”, Terang Kiyai Hannan.

Masih dalam sambutanya juga Kiyai Hannan menyampaikan rasa optimistisnya bahwa Ma’had Aly kedepan akan semakin maju dan berkembang. “Kehadiran seluruh Mudir dan Tendik Ma’had Aly ini menjadi indikator optimistis bahwa Ma’had Aly Indonesia akan menjadi Ma’had Aly yang maju dan berkembang”, terang Ketua AMALI tersebut.

KH. Nur Hannan, Lc., M.H.I saat menandatangani pakta acara Simposium Nasional dan Silatnas AMALI

Diketahui bahwa acara Simposium Nasional dan Silaturahim Nasional AMALI kali ini mengangkat tema “Penguatan Moderasi Beragama Ustadz Pendidikan Pesantren Tahun Anggaran”, dan berlangsung pada 18-20 Nopember 2021, bertempat di Pondok pesantren dan Ma’had Aly Walindo Pekalongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *