PEKALONGAN, amali.or.id- Pengurus Asosiasi Ma’had Aly Indonesia atau disingkat AMALI secara resmi dikukuhkan di Aula Ma’had Aly Walindo, Pekalongan, Jawa Tengah pada Kamis (18/11/21).

Kepengurusan AMALI yang dikukuhkan adalah K.H Nur Hannan M.H.I sebagai ketua majelis tanfidz, Abiya H. Anwar Usman, MM sebagai wakil ketua, Dr. K.H Nurul Mubin, MA selaku sekretaris, KH Badrut Tamam Jember sementara bendahara dijabat oleh K.H Nur Salikin, MA DKI dan K.H. Abdul Rohim M.Pd sebagai wakil bendahara umum. Selain pengurus teras, sejumlah pengurus AMALI yang menjadi anggota juga ikut dikukuhkan.

Foto bersama jajaran pengurus AMALI

Pengukuhan sejumlah pengurus AMALI ini dipimpin langsung oleh KH. Luqman Haris Dimyathi selaku majelis penasehat AMALI. Dalam sambutannya seusai pengukuhan, K.H Luqman menyampaikan harapannya supaya para pengurus yang sudah dikukuhkan dapat bekerja dengan baik dan konsisten. Terutama sekali dalam mengembangkan tri khidmah ma’had yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian Masyarakat.

Pengukuhan pengurus AMALI tersebut merupakan rangkaian dari sejumlah agenda dalam acara Silaturrahmi Nasional para Mudir atau pimpinan pendidikan tinggi pesantren seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *